Gue selalu berfikir, kalo cinta itu konyol. Banget malah. Tapi, terkadang, disaat gue ikutan meluncur di dunia percintaan, gue malah lupa sama semua hal yang gue bilang sendiri. Seakan-akan gue nelen ludah gue sendiri.
Beberapa hal yang menurut gue konyol :
1. Saat-saat ter-Galau yang pernah lo alamin. Dari sekian banyaknya cowok atau cewek, mereka bakal ngelakuin hal yang membuat mereka sakit sendiri. Misalnya, jalan sendirian di tengah jalanan terus minta di tabrak sama orang yang gak mereka kenal. Atau, gantung diri di kamar mandi. Apa coba untungnya? itu kan malah memperberat orang tua lo buat ngurusin biaya rumah sakit ini itu-__-
2. Patah hati karena doi yang berubah. Ini dia nih yang gak pernah ketinggalan kereta. Selalu tepat waktu. Selalu ada di kehidupan gue. Maksud gue bukan pengalaman gue, tapi temen-temen gue yang sibuk cerita kesana kemari buat ngasih tau kalo dia lagi BT sama pacarnya.
3. PDKT-an udah punya pacar. Huh, ini lagi! Yang mengalami kejadian kayak gini, menurut gue dia bakalan galau semalaman. Ngurung diri dikamar terus pasang lagu-lagu galau. Terus dia nangis sesenggukan dan ngabisin 1 box tisu-__-
4. Pacar yang selingkuh. Nah loh, gimana tuh? Hmm.. entahlah. Bukan urusan gue. Makanya, kalo punya pacar, liat bibit, bebet, bobot nya dulu. Jangan langsung lo terima aja mentang-mentang dia cantik/ganteng. Mentang-mentang lo emang udah lama naksir sama dia. Mentang-mentang dia kaya dan beruntung lo di tembak pangeran kayak dia. Yaa apalah yang ngebuat lo terima si "tukang selingkuh" itu.
5. Cinta bertepuk sebelah tangan. Kasian ya cuma 1 pihak yang mencintai, sedangkan pihak yang satu lagi gak tau suka sama siapa. Nyesek gak sih? Hahaha. Kalo cinta lo bertepuk sebelah tangan, mending lo ambil tangan orang yang ada di samping lo terus tepokan deh (ups) wkwkwk :p
Nah itu lah beberapa ke-konyolan tentang cinta menurut pribadi gue. Dari 5 kekonyolan di atas, tebak, mana yang pernah gue alamin? Hahaha.. Lupakan :p
Yap, sekarang gue mau cerita. Gue lagi suka sama ya "someone" lah. Gak perlu tau siapa dia. Gue sih sebenernya mau cerita ke sahabat sahabat gue, tapi justru gue malu kasih tau ke merekanya. Rasanya tuh gue belum yakin sama perasaan gue. Entah apa yang membuat gue lebih baik menyimpan semuanya sendirian. Gue cuma takut gue cuma ke GR an aja sama si doi-__-
Gue baru kenal sama si doi ya baru baru ini. Belum lama. Setelah rada deket gitu, kita sering chat lewat facebook dan twitter. Gue seneng aja gitu ada temen bercandaan, temen ngobrol. Beberapa waktu lalu, gak tau setan apa yang bisikin gue, gue ngerasa di doi suka sama gue. Awalnya sih gue ngerasa ini cuma karena guenya ke GR an aja haha. Tapi hari-hari terus bergulir, gue ngerasa gue juga suka sama si doi.
Hari ini gue rada galau gitu. Galau tanpa sebab. Galau yang datang tiba-tiba. Sumpah ini gak bohong, gue galau. Ya bodo deh galau-galau-an hari ini aja. Tapi dengan galaunya gue ini, gue malah kepikiran buat ungkapin perasaan gue ke si doi. Gue pengen doi tau kalo gue suka sama doi. Tapi rasanya gak mungkin gue ngelakuin hal itu. Gue takut hal buruk bakal terjadi sama gue.
Nah, bener kan kata-kata gue tadi yang di atas. Kesannya, gue nelen ludah sendiri-___-. Gak papa lah yah, namanya juga anak muda ☺
Mungkin, gue mau berbagi sampai sini dulu kali yah. Thanks nih udah mau luangin waktu buat baca tulisan gue ☻♥☻♥☺♥☺
Tidak ada komentar:
Posting Komentar